Sukses


Eden Hazard Terlalu Bagus buat Chelsea, Disarankan Hijrah ke Real Madrid

Bola.com, London - Rumor gelandang Chelsea, Eden Hazard, akan hijrah ke Real Madrid masih terus berembus kencang. Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, sangat mendukung jika Hazard ingin meninggalkan Chelsea demi El Real. 

Carragher mengatakan Eden Hazard terlalu bagus bagi Chelsea. Menurut Carragher, Hazard perlu mengikuti jejak Luis Suarez yang pernah meninggalkan Liverpool demi memperkuat Barcelona.

Hasilnya, karier Suarez semakin bersinar bersama Barcelona. 

"Saya tak yakin Anda bisa mencegah pemain pindah ke Real Madrid dan Barcelona. Saya merasa mayoritas pemain menganggap itu sebagai puncak karier. Itu juga terjadi pada Manchester United dan Liverpool," kata Carragher, seperti dilansir Sky Sports, Selasa (9/4/2019). 

"Menang menyedihkan (jika Hazard pindah) karena saya biasa melihatnya bermain setiap pekan. Tapi saya merasa pemain seperti Hazard harus tampil untuk Real Madrid atau Barcelona," imbuh dia. 

Hazard kembali menjadi perbincangan hangat setelah mencetak dua gol untuk Chelsea ke gawang West Ham pada lanjutan Premier League, Selasa dini hari WIB. Pada laga tersebut The Blues menang dengan skor 2-0.

Real Madrid disebut-sebut sangat percaya diri bisa menggaet Eden Hazard pada musim panas 2019. Namun, Chelsea memasang banderol 100 juta poundsterling jika Real Madrid ingin mendapatkan tanda tangan sang pemain.  

 

Video Populer

Foto Populer