Sukses


Sarri Klaim Harga Rp 1,59 Triliun Terlalu Murah bagi Eden Hazard

Bola.com, London - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, melontarkan pujian tinggi untuk Eden Hazard yang menjadi bintang saat The Blues menang 2-0 atas West Ham United di ajang Premier League hari Selasa (9/4/2019) dini hari WIB. Menurut Sarri, harga 100 juta euro (Rp 1,59 triliun) masih terlalu murah untuk pemain asal Belgia tersebut.

Hazard memborong dua gol kemenangan Chelsea pada laga di Stamford Bridge tersebut. The Blues pun berhasil merangsek naik ke peringkat tiga dan membuat persaingan empat besar memanas.

Gol pertama Hazard pada laga tersebut cukup spesial. Di menit ke-24, mantan pemain Lille tersebut menerobos kerumunan pemain West Ham di depan kotak penalti dengan solo run. Dia kemudian menaklukkan Lukasz Fabianski tanpa mengalami masalah berarti.

Semua orang dibuat terkagum dengan liukan Hazard, tak terkecuali Sarri yang merupakan pelatihnya di Chelsea. Pria asal Italia tersebut yakin bahwa uang 100 juta euro masih belum cukup untuk membayar jasanya.

"Itu terlalu murah dalam bursa transfer saat ini," tutur Sarri mengenai harga Hazard saat ini, seperti dikutip dari The Independent. "Itu terlalu murah," tegas Sarri. 

Sarri tak bisa menyebut harga yang pantas untuk Eden Hazard. "Saya tak tahu, tapi kami telah melihat setiap harga yang mungkin pantas di bursa transfer terakhir," tambahnya.

 

2 dari 2 halaman

Sarri Pasrah

Namun jika klub ataupun sang pemain memutuskan berpisah, Sarri mengaku tak bisa berbuat apa-apa. Dia menganggap Hazard sebagai sosok yang tak tergantikan di Chelsea.

"Saya tak bisa berbuat apa-apa. Klub sepakat dengan saya. Bila dia ingin mencari pengalaman lain, sangat sulit untuk menahannya," tambahnya.

"Kami mencoba berbenah. Kami mencoba menjadi salah satu tim terbaik di Eropa, tapi saya pikir saya harus menghormati keputusannya," tandasnya.

 Peran Hazard begitu krusial untuk Chelsea pada musim ini, terlihat dari catatan 16 gol dan 12 assist yang dibukukan dari 32 penampilan di Premier League. Bahkan performanya tersebut sampai membuat Real Madrid diyakini kepincut menggunakan jasanya.

Sumber: Bola.net 

Video Populer

Foto Populer