Sukses


Cari Pengganti Aaron Ramsey, Arsenal Pantau Gelandang Fiorentina

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan memantau gelandang milik Fiorentina, Jordan Veretout. Pemain tersebut memiliki karakteristik bermain yang serupa dengan Aaron Ramsey.

Arsenal mulai menyesali keputusan mereka untuk membiarkan Aaron Ramsey hengkang pada akhir musim 2018-19. Peran Ramsey sangat vital dan Arsenal memiliki tugas yang berat untuk mencari suksesornya.

Unai Emery menyusun daftar pemain yang bisa menggantikan peran Ramsey. Denis Suarez berhasil didatangkan pada bursa transfer Januari, namun pemain pinjaman dari Barcelona tersebut dianggap gagal beradaptasi dengan Premier League.

Arsenal pun kembali ke titik awal pencarian. Satu nama yang akhirnya muncul adalah Jordan Veretout. Pemain asal Prancis itu memiliki kemampuan yang mumpuni sebagai gelandang.

Ia bisa bermain sebagai playmaker dan gelandang bertahan. Selain itu, posisi gelandang tengah menjadi posisi favoritnya di Fiorentina.

Hal itu membuktikan kalau Veretout menjadi kandidat yang kuat untuk menjadi pengganti Aaron Ramsey di Arsenal pada musim mendatang. Saat ini, Veretout masih terikat di Fiorentina hingga Juni 2021.

2 dari 2 halaman

Pernah Bermain di Premier League

Premier League bukanlah kompetisi yang asing bagi Veretout. Ia pernah berkarier di Inggris bersama Aston Villa pada musim 2015-16.

Pada musim tersebut, ia mencatatkan 25 penampilan dan tampil istimewa. Namun, Veretout gagal mengantarkan Aston Villa bertahan di Premier League.

Setelah Aston Villa turun ke divisi Championship, Veretout dipinjamkan ke St. Etienne sebelum dijual ke Fiorentina pada Juli 2017.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

3 Pemain Pengganti Sadio Mane di Liverpool, Termasuk Philippe Coutinho

Video Populer

Foto Populer