Sukses


Arsenal Diyakini Depak Manchester United dari Perebutan Posisi 4 Besar

London - Martin Keown sesumbar Arsenal bakal merebut tiket ke Liga Champions dengan menempati posisi empat besar di Premier League musim ini. Legenda The Gunners itu memprediksi Manchester United dan Chelsea tersingkir dari persaingan.

Arsenal berada di posisi keenam klasemen. Mereka mengoleksi 63 poin dari 32 pertandingan yang sudah dimainkan.

Sementara MU dan Chelsea berada satu dan dua tingkat di atasnya. MU mengoleksi 64 poin sementara Chelsea dengan 66 poin.

Posisi ketiga yang diisi Tottenham Hotspur juga masih bisa dikejar Arsenal. Spurs hanya unggul empat poin saat ini dengan Arsenal.

Sejauh ini selisih gol Arsenal juga cukup baik ketimbang Chelsea dan MU. Arsenal mengoleksi selisih gol +25 berbanding MU dan Chelsea yang punya selisih gol masing-masing +19 dan +23.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Keown

"Arsenal terlalu tangguh bagi MU. Mungkin poin mereka bakal sama dengan MU, namun selisih golnya bakal tak terkejar," kata Keown seperti dilansir Metro, Minggu (14/4/2019). 

"Selain itu MU juga masih harus menantang City. Saya pikir MU tidak akan menang dalam laga itu," ujarnya menambahkan.

"Saya pikir Arsenal akan finis keempat di bawah Tottenham. Sementara MU dan Chelsea bakal tersingkir dari empat besar."

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    MU
  • Liga Inggris
  • Martin Keown
Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya

Video Populer

Foto Populer