Sukses


Liverpool Pamer Jersey Anyar untuk Musim Mendatang

Bola.com, Liverpool - Liverpool telah memamerkan jersey anyar yang akan mereka gunakan pada musim 2019-20. Jersey tersebut didedikasikan untuk manajer legendaris The Reds, Bob Paisley.

Musim 1982-83 adalah musim terakhir Bob Paisley menangani Liverpool. Saat itu, ia mempersembahkan gelar liga Inggris untuk The Reds.

Pada tahun 2019, Liverpool ingin memperingati 100 tahun kelahiran Paisley. Karena itu, Liverpool bersama New Balance membuat desain jersey khusus untuk mengenang Paisley.

Jersey tersebut akan menggunakan warna merah paprika dengan desain garis vertikal putih. Pada bagian leher belakang, akan disematkan tanda tangan dari Paisley.

Selain itu, logo tragedi Hillsborough juga masih akan disematkan di bagian leher. Untuk jersey kiper, Liverpool akan menggunakan warna hitam.

Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino dan Alisson Becker menjadi pemain Liverpool pertama yang memamerkan jersey baru tersebut. Sebagai catatan, musim 2019-20 menjadi musim terakhir kontrak New Balance dengan Liverpool. Sejauh ini, belum ada kesepakatan baru untuk melanjutkan kerja sama antara kedua pihak.

2 dari 2 halaman

Nomor Anyar Alisson Becker

Selain memamerkan jersey anyar, Liverpool juga mengumumkan kalau Alisson Becker akan menggunakan nomor punggung 1 mulai musim mendatang.

Sebelumnya nomor tersebut digunakan oleh Loris Karius. Pada musim 2018-19, Karius dipinjamkan ke Besiktas. Rencananya, Karius akan membela Besiktas selama dua musim.

Setelah berhasil direkrut dari AS Roma, Alisson Becker sudah meminta nomor punggung 1. Namun, Karius menolak memberikan nomor tersebut.

Sumber: Squawka

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer