Sukses


Manchester City di Puncak Klasemen, Bernardo Silva Tak Sabar Hadapi Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester City berhasil naik ke puncak klasemen Premier League usai meraih kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur di Etihad Stadium, Sabtu (20/4/2019). Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, menyambut baik kemenangan tersebut dan mengaku tak sabar menghadapi Manchester United dalam laga selanjutnya.

Manchester City akan bertandang ke Old Trafford pada Rabu (24/4/2019) atau Kamis dini hari WIB. Pertandingan tersebut akan menjadi laga yang sangat menarik bagi The Citizens yang kini berada di puncak klasemen Premier Leagu dan hanya terpaut satu poin dengan Liverpool dengan hanya menyisakan empat laga hingga akhir musim.

Pentingnya laga kontra Manchester United untuk memuluskan jalan menjadi juara Premier League tentu menjadi sebuah tekanan tersendiri bagi tim asuhan Pep Guardiola. Namun, Bernardo Silva optimistis timnya saat ini tengah menikmati tekanan yang mereka hadapi untuk bisa menjadi juara.

"Ini pertandingan yang besar bagi kami, pertandingan yang besar juga bagi mereka. Tentu mereka membutuhkan poin untuk berada di empat besar dan kami membutuhkan mereka untuk bertarung mendapatkan gelar juara. Jadi kami memperkirakan sebuah laga yang sangat sulit menghadapi satu tim terbaik di Inggris," ujar Bernardo Silva.

"Mereka akan termotivasi untuk mengalahkan kami, dan kami menantikannya. Kami tahu kami membutuhkan kemenangan, dan tekanan itu ada. Namun, itu adalah sbeuah hal yang bagus," lanjut gelandang Manchester City itu.

 

 

2 dari 2 halaman

Kemenangan Penting atas Tottenham Hotspur

Bernardo Silva tampil sangat berpengaruh ketika The Citizens membalaskan dendam kekalahan mereka di Liga Champions dengan menang atas Tottenham Hotspur di Premier League.

Umpan silangnya pada menit kelima membuka pertahanan Spurs dan Sergio Aguero berhasil melepaskan tembakan untuk dimanfaatkan oleh Phil Foden yang mencetak gol kemenangan.

Meski begitu banyak peluang yang diciptakan The Citizens, Tottenham Hotspur pun mampu meraih sejumlah peluang yang belum berhasil dikonversi menjadi gol. Kemenangan 1-0 pun menjadi sebuah kemenangan penting bagi The Citizens untuk naik ke puncak klasemen.

"Kemenangan ini merupakan kemenangan besar, sangat penting bagi kami, terutama setelah kekalahan di Liga Champions," ujar Silva.

"Kami ingin memberikan respons bersama penggemar kami di sini, dan saya pikir kami melakukannya dengan cara terbaik dalam situasi yang sulit. Sangat hangat di luar dan kami bermain menghadapi tim yang tangguh dengan kurang dari 72 jam untuk recovery. Jelas ini merupakan tiga poin yang berharga," lanjutnya.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer