Sukses


Solskjaer Komentari Rumor Manchester United Incar Bintang Barcelona

Manchester - Rumor Manchester United (MU) melirik pemain Barcelona, Philippe Coutinho, terus berembus. Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, akhirnya angkat bicara soal kabar tersebut. 

Pada musim ini, di ajang La Liga, Coutinho sudah mencatatkan 31 pertandingan. Namun, 12 di antaranya di awali dari bangku cadangan.

Coutinho hanya mencatatkan tujuh pertandingan yang bermain selama 90 menit. Dia tampil sebagai starter sebanyak 19 kali, tapi sebanyak 12 kali digantikan pemain lain di pertengahan laga.

Kesempatan bermain yang minim tersebut dikabarkan membuat pemain berusia 26 tahun tersebut ingin bergabung dengan MU. Barcelona disebut bersedia melepas Coutinho, asalkan MU mampu menyerahkan mahar sebesar 100 juta euro.

Menanggapi rumor tersebut, Solskjaer buka suara. Namun, dia terlihat hati-hati soal transfer Coutinho. "Dia masih pemain Barcelona," kata manajer Manchester United berusia 46 tahun itu, dikutip dari Marca, Minggu (19/4/2019). 

2 dari 2 halaman

Masih Betah

Sementara itu, Coutinho mengaku masih betah bermain bersama Lionel Messi dan kawan-kawan. Dia mengaku masih belum puas dengan prestasinya bersama Los Blaugrana.

"Ini adalah musim kedua saya di Barcelona dan saya ingin bermain lebih lama lagi di sini," ujar Coutinho dilansir Mirror.

Coutinho menyebut masih memiliki rasa lapar meraih sejumlah trofi juara dalam kariernya. Dia merasa Barcelona klub yang tepat untuk memenuhi ambisinya tersebut sehingga belum tertarik hengkang ke klub lain.

"Saya sudah memenangkan gelar juara bersama klub ini. Namun, saya pemain yang ambisius dan selalu menuntut lebih sehingga ingin memenangi lebih banyak gelar di klub ini," ucap pemain berusia 26 tahun itu.

Selain itu, Coutinho enggan kembali ke Inggris. Sebelumnya, dia memperkuat Liverpool dari 2012 hingga 2018.

"Kembali ke Inggris tidak sesuai dengan rencana saya saat ini," ujar pemain kelahiran Brasil tersebut.

 

 

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bursa Transfer

Video Populer

Foto Populer