Sukses


2 Pemain yang Digadang-gadang Jadi Pengganti Eden Hazard di Chelsea

Bola.com, London - Tanda-tanda Eden Hazard bakal meninggalkan Chelsea pada akhir musim makin menguat. Chelsea dikabarkan sudah mengincar dua sosok yang dinilai cocok menggantikan penyerang asal Belgia tersebut. 

Seperti dilansir Express, Senin (22/4/2019), opsi pertama yang dianggap cocok menggantikan Hazard adalah pemain Barcelon, Philippe Coutinho. Masa depan sang pemain di Camp Nou dinilai belum aman, meski baru-baru ini menyumbangkan saat menghadapi Manchester United. 

Chelsea meyakini Coutinho bisa menjadi pengganti ideal bagi Hazard. Apalagi, Premier League tak asing lagi bagi mantan pemain Liverpool tersebut.

The Blues bisa memanfaatkan ketidakpastian masa depan Coutinho untuk memboyong sang pemain ke Stamford Bridge. 

Jika gagal menggaet Coutinho, Chelsea menjadikan Nicolas Pepe sebagai alternatif kedua. Pemain Lille itu disebut-sebut ingin pindah ke Premier League. Selain Chelsea, tiga klub lain juga dikabarkan juga berminat, yaitu Arsenal, Bayern Munchen, dan Machester City.                 

Melihat persaingan di bursa transfer, Chelsea kemungkinan akan sulit mendapatkan Coutinho. Jadi, Pepe dianggap menjadi opsi yang lebih mudah. Pemain internasional Pantai Gading itu kemungkinan punya peluang menggantikan jika Eden Hazard jadi hengkang ke Real Madrid.      

 

 

Video Populer

Foto Populer