Sukses


Baru Sekali Seumur Hidup, James Milner Bakal Dukung United dalam Derbi Manchester

Bola.com, Jakarta - Gelandang Liverpool, James Milner, untuk kali pertama dalam hidupnya, akan memberi dukungan kepada Manchester United. Namun, ia menegaskan tak akan nonton Derbi Manchester, yang melibatkan Manchester United dan Manchester City itu.

Dua tim Manchester akan bentrok di Old Trafford, Kamis dini hari WIB (25/4/2019). Pemenang dari bentrokan ini, bisa memengaruhi Liverpool, yang sedang berpacu menuju gelar juara Premier League musim ini.

Liverpool, pemuncak klasemen sementara, saat ini mengumpulkan poin 88, unggul dua poin dari Man City yang berada di urutan kedua namun memiliki satu sisa pertandingan lebih banyak.

Jika Manchester United bisa menekuk Man City, Liverpool bisa mengambil keuntungan dari kemenangan Setan Merah itu. Alhasil, Milner, berujar kali ini ia akan mendukung pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu.

"Pertama sepanjang hidup saya," kata Milner.

"Tapi, saya tak akan menonton pertandingannya. Agak sedikit membuang energi," kata mantan pemain Leeds United dan Man City itu.

"Saya tak bisa melakukan apa pun tentang itu. Mungkin saya akan meletakkan handphone saya jauh-jauh selama beberapa jam, dan mengeceknya kemudian. Saya tak punya ide apa yang akan saya lakukan, mungkin saya akan keluar mencari makan saja," kata Milner.

Dengan tiga laga tersisa, Liverpool bisa menuntaskan musim ini dengan mendulang poin 97, namun bisa saja gagal memenangi gelar yang kali terakhir diraih pada musim 1989-1990.

Liverpool masih akan menantang Huddersfield Town, Newcastle United, dan Wolves, Man City akan menghadapi Burnley, Leicester City and Brighton, dan Hove Albion setelah Derbi Manchester.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer