Sukses


James Milner Pede Liverpool Lewati Hadangan Barcelona

Liverpool - Gelandang Liverpool, James Milner, optimistis timnya mampu melewati hadangan Barcelona pada semifinal Liga Champions musim ini. Menurutnya, tidak ada yang mustahil di sepak bola. 

 

Liverpool menang 4-1 atas Porto pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Estadio do Dragao, Kamis (18/4/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol The Red dilesakkan Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Virgil van Dijk . Sementara gol Porto dicetak Eder Militao.

Dengan hasil ini, Liverpool unggul agregat 6-1 dan lolos ke babak semifinal Liga Champions. Di babak itu, The Reds bakal menghadapi unggulan utama, Barcelona.

"Liverpool bisa mengalahkan Barcelona, tetapi kami tahu itu akan sangat sulit. Saya sudah beberapa kali berada di babak sistem gugur bersama Manchester City dan tidak mendapatkan hasil yang tepat melawan Barca, jadi semoga kali ketiga keberuntungan bagiku," kata Milner di Soccerway.

 

 

2 dari 2 halaman

Sama-Sama Sulit

"Barca adalah tim yang kuat dan Camp Nou tempat yang sulit untuk dilalui, tetapi aku pikir mereka jarang bertemu tim dengan gaya seperti kami. Jadi, ini juga sulit bagi mereka."

"Barca adalah tim yang penuh dengan bakat individu hebat dan tim yang hebat juga. Camp Nou adalah stadion yang fantastis dan tempat yang fantastis untuk bermain dengan atmosfer hebat. Itu akan sangat sulit dan kami harus mengeluarkan kemampuan terbaik, tapi ini juga sulit bagi mereka," Milner menambahkan.

Leg pertama bakal digelar di Camp Nou pada 2 Mei mendatang. Selang sepekan, giliran Liverpool yang menjamu Barca di Anfield.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • James Milner adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    James Milner adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    James Milner adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    James Milner

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer