Sukses


David de Gea Ajukan Syarat untuk Kontrak Baru di Manchester United

Bola.com, Manchester - Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United. Kiper andalan mereka, David De Gea disebut siap bertahan di Old Trafford lebih lama lagi.

De Gea yang tengah terpuruk dalam beberapa minggu terakhir sudah mendekati akhir kontraknya di MU. Kontraknya akan resmi berakhir pada musim panas tahun 2020.

Pihak Manchester United sudah menawarkan opsi perpanjangan kontrak untuk sang kiper. Namun sejauh ini belum ada kata sepakat yang terucap dari kedua belah pihak mengenai kontrak baru ini.

Dikutip dari The Daily Mail, De Gea dikabarkan sudah berubah pikiran. Ia yang sempat dirumorkan akan pindah sudah memutuskan untuk bertahan lebih lama di Old Trafford, jika manajemen MU memenuhi satu permintaannya.

Laporan itu mengklaim bahwa setelah berpikir masak-masak, De Gea memutuskan untuk melanjutkan kariernya di Old Trafford.

De Gea sebenarnya merasa betah berada di Old Trafford. Dia merasa klub asal kota Manchester itu sudah memberikan banyak hal.

Selain itu, De Gea merasa urusannya di Manchester United belum selesai. Ia ingin memenangkan lebih banyak gelar juara bersama Setan Merah. 

Namun, De Gea sudah mengatakan kepada manajemen MU bahwa ia akan bertahan jika ada kejelasan mengenai kebijakan transfer.

De Gea ingin mengetahui apakah klubnya punya rencana transfer yang jelas di musim panas nanti. Selain itu ia juga ingin Setan Merah berjanji mendatangkan pemain-pemain papan atas ke Old Trafford.

Jika rencana transfer Manchester United itu sesuai dengan harapan De Gea, maka sang kiper tidak akan sungkan meneken kontrak baru di Old Trafford.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer