Sukses


Klasemen Premier League: Manchester City Turunkan Liverpool

Bola.com, Jakarta - Manchester City mampu menurunkan Liverpool dari singgasana sementara Premier League 2018-2019. Hal itu terjadi setelah Manchester City memukul Manchester United dengan skor 2-0, di Stadion Old Traffford, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, sepasang gol Manchester City lahir via tendangan kaki kiri Bernardo Silva pada menit ke-54 dan Leroy Sané (66'). Kemenangan tersebut membuat Manchester City kembali ke posisi teratas klasemen sementara Premiership.

Saat ini, Manchester City mengoleksi 89 poin dari 35 pertandingan, dengan mengoleksi 29 kemenangan, 2 seri dan 4 kekalahan. Armada Pep Guardiola unggul satu angka dari sang rival terdekat, Liverpool.

Selain persaingan Manchester City dan Liverpool, area perebutan Liga Champions tak kalah seru. Tottenham Hotspur, Chelsea, Arsenal dan Manchester United masih berpeluang menemani duo teratas.

Sementara itu, persaingan di papan bawah tinggal menyisakan tiga tim yang harus berjuang keluar dari ancaman zona degradasi. Saat ini, posisi Cardiff City berada di zona merah dengan koleksi 31 angka.

Namun, mereka masih bisa lolos karena selisih dengan dua tim di atasnya tak terlalu jauh. Pada posisi di atas Cardiff City ada Brighton & Hove Albion (34 poin) dan Southampton (37 poin).

So, bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggemar Premier League, momen dramatis bakal terjadi sampai pertandingan terakhir. Selain perseteruan Manchester City dan Liverpool, ada juga perebutan zona Liga Champions dan degradasi.

Sumber: BBC

5 Pemain Juventus Untuk Ditukar Dengan Paul Pogba, Ada Paulo Dybala

Video Populer

Foto Populer