Sukses


Tottenham Hotspur Siap Jual Christian Eriksen

Bola.com, London - Tottenham Hotspur dikabarkan siap melepas Christian Eriksen pada bursa transfer musim panas 2019. The Lilywhites meminta harga 60 juta pound (Rp 1,1 triliun) dari klub yang ingin mengamankan jasa Eriksen.

Kontrak Eriksen bersama Tottenham Hotspur tersisa hingga Juni 2020. Namun, ia tak kunjung menandatangani kontrak baru bersama Tottenham.

Eriksen disebut tak puas dengan tawaran gaji dari manajemen klub. Saat ini, ia dibayar sebesar 75.000 pound per pekan.

Jumlah tersebut lebih sedikit dibanding Moussa Sissoko yang mendapat bayaran sebesar 90.000 pound per pekan. Padahal, kontribusi Eriksen di Tottenham Hotspur sangat besar.

Karena itu, ia merasa pantas untuk mendapat gaji yang besar. Saat ini, Harry Kane menjadi pemain Tottenham Hotspur yang mendapat bayaran paling tinggi, yaitu mencapai 200.000 pound per pekan.

Dibanding harus kehilangan Eriksen secara gratis, Tottenham Hotspur siap melepas Eriksen pada musim panas mendatang. Hal itu menjadi titik terang untuk Real Madrid dan Manchester United yang berminat mendatangkan Eriksen.

 

2 dari 2 halaman

Real Madrid Paling Berpeluang

Real Madrid menjadi klub yang paling berpeluang untuk mengamankan Eriksen. Ia bisa dijadikan sebagai suksesor Luka Modric.

Selain itu, Tottenham Hotspur enggan melepas Eriksen ke Manchester United karena merupakan pesaing mereka di Premier League.

Selain itu, Eriksen juga lebih memilih untuk hengkang ke Real Madrid karena memiliki peluang lebih besar untuk menjadi juara.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer