Sukses


Mantan Bek Manchester United Putuskan Gantung Sepatu

Bola.com, Manchester - Mantan pemain bertahan Manchester United yang kini berkostum Reading, John O'Shea, memutuskan untuk menyudahi kariernya pada akhir musim 2018-19. Pemain berusia 38 tahun itu mengumumkan pengunduran dirinya pada Selasa (30/4/2019), atau bertepatan dengan peringatan hari lahirnya.

Pengunduran diri O'Shea diumumkan oleh Reading. Manchester United pun menunjukkan apresiasi terhadap keputusan O'Shea.

"Karier John O'Shea akan segera berakhir. Ia telah mengumumkan akan mengakhiri kariernya pada akhir musim 2018-19," tulis Reading.

"Ia hanya memainkan peran yang sedikit pada musim ini bersama Reading. Namun, ia tetap merupakan pemain yang hebat karena pernah menjadi juara. Kami bangga pernah diperkuat oleh John."

"Ia adalah satu di antara pemain terbaik yang tidak pernah membuat masalah yang ada di dunia sepak bola. Terima kasih untuk waktumu bersama kami John," tulis Reading.

John O'Shea bergabung ke Manchester United pada 1998 sebagai pemain akademi. Ia promosi ke skuat utama pada musim berikutnya.

John O'Shea meninggalkan Manchester United pada 2011 dan bergabung ke Sunderland. Ia membela The Black Cats selama tujuh musim, sebelum hijrah ke Reading pada awal musim 2018-19.

Selama membela Manchester United, John O'Shea turut mempersembahkan lima gelar Premier League, satu gelar Piala FA, satu gelar Liga Champions, dua gelar Piala Liga, empat gelar Community Shield dan satu gelar Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Reading

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer