Sukses


Berkembang di Newcastle, Salomon Rondon Ingin Tetap Bersama The Magpies

Bola.com, Newcastle - Penyerang Newcastle United yang dipinjam dari West Bromwich Albion, Salomon Rondon, mengakui waktu peminjamannya di Tyneside sudah hampir berakhir. Namun, Rondon berharap bisa tetap bertahan di St James' Park.

Harus diakui peminjaman Rondon dari West Brom cukup signifikan bagi Newcastle United. Permainannya berkembang di bawah asuhan Rafael Benitez dan telah memainkan peran yang krusial dalam masa peminjamannya, termasuk ketika mencetak gol dalam laga kontra Liverpool yang berakhir dengan kekalahan 2-3, Sabtu (4/5/2019).

Kontraknya bersama West Brom masih berjalan satu tahun lagi, tapi pemain asal Venezuela itu justru berharap bisa menghabiskan sisa kontrak itu sebagai pemain pinjaman di St James' Park. Namun, Rondon belum mau bicara banyak hal mengenai harapannya itu.

"Saya tidak bisa menjawabnya sekarang karena Anda tak pernah tahu apa yang terjadi dalam sepak bola. Ya, mungkin ini (laga kontra Liverpool) menjadi laga terakhir saya di sini," ujar Salomon Rondon seperti dilansir Independent.

"Akan menyedihkan bagi keluarga saya karena mereka betah berada di sini. Namun, inilah sepak bola, terkadang itu terjadi, terkadang Anda harus mengambil keputusan. Ini di luar kendali saya dan saya harus menunggu. Saya merasa sangat senang di sini. Keluarga saya pun seperti itu. Namun, ini bukan tergantung kepada saya. Kami tak tahu apa yang akan terjadi," lanjut pemain berusia 29 tahun itu.

Belum mendapatkan kepastian mengenai di mana ia akan bermain pada musim depan, Rondon memilih untuk memfokuskan diri lebih dulu dengan Timnas Venezuela yang tergabung dengan Grup A Copa America 2019 dan akan mulai bertanding pada 15 Juni mendatang.

"Sekarang saya harus memikirkan Copa America bersama tim nasional. Setelah itu, mari melihat apa yang akan terjadi," tegas Rondon.

Penampilan Salomon Rondon memang cukup baik dalam peminjamannya ke Newcastle United. Penyerang yang pernah memperkuat Malaga dan Zenit St Petersburg itu mencetak 10 gol dalam 31 laga di Premier League, dan satu gol di Piala Liga Inggris selama satu musim.

Sumber: Independent

Video Populer

Foto Populer