Sukses


Gary Neville Ungkap Kekecewaan Terhadap Performa Manchester United

Jakarta Legenda Manchester United, Gary Neville, merasa sangat kecewa dengan penampilan The Red Devils musim ini. Neville menilai beberapa pemain yang ada di skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer bermain di bawah standar.

Manchester United dipastikan kembali gagal ke Liga Champions musim depan. Mereka tidak punya poin yang cukup untuk bisa finis di posisi empat besar Premier League musim ini.

Dalam laga terakhir, Manchester United hanya bermain imbang 1-1 melawan Huddersfield. Manchester United pun tertahan di posisi keenam dalam klasemen Premier League itu.

"Manchester United bermain kurang bagus saat melawan Everton, Manchester City, dan Chelsea. Padahal mereka punya kesempatan untuk merangsek ke papan atas," kata Gary Neville seperti dilansir Manchester Evening News.

"Apa yang ditunjukkan para pemain sungguh di bawah standar. Manchester United tidak bermain sebagai sebuah tim sepanjang musim ini," lanjut mantan bek kanan The Red Devils itu.

2 dari 2 halaman

Manchester United Mirip Tottenham Hotspur

Sementara itu, Neville juga menilai Manchester United seperti Tottenham Hotspur ketika Mauricio Pochettino baru menjadi manajer tim. Neville pun berharap manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meniru langkah Pochettino yang akhirnya bisa mengangkat Tottenham Hotspur.

"Ya, saya pikir situasinya sangat mirip. Mereka seperti bermain individu, tidak ada semangat dan hal itu harus diperbaiki oleh Solskjaer," kata Neville.

"Semoga saja Manchester United membantunya dengan menghadirkan direktur olahraga yang baru dan merekrut pemain berkualitas. Musim ini Manchester United tampil memalukan menurut saya," lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer