Sukses


Gary Neville Tak Rela Manchester United Tertinggal dari 2 Klub Rival

Bola.com, Manchester - Mantan kapten Manchester United, Gary Neville, mengatakan ia merasa tidak nyaman dengan perkembangan yang ditunjukkan Manchester City dan Liverpool. Neville merasa Manchester United sudah jauh tertinggal dari dua klub tersebut.

“Saya tidak pernah tidak menyukai skuat Manchester United. Sebuah tim bisa menang, bisa imbang atau bisa kalah. Itu adalah hal yang lumrah. Namun, saya kesulitan untuk menyukai skuat Manchester United yang sekarang,” ujar Neville.

“Satu hal yang membuat saya merasa lebih kecewa adalah, Manchester United sudah berada di belakang Liverpool dan Manchester City, dua klub Inggris yang paling saya benci.”

“Mereka terlihat semangat, lapar gelar, tidak kenal menyerah dan memberikan segalanya untuk memastikan kemenangan tim. Sangat berbeda dengan Manchester United yang pernah saya kenal,” ungkap Neville.

Manchester United berada di posisi keenam pada klasemen sementara Premier League, yang menyisakan satu pertandingan lagi. The Red Devils dipastikan gagal tampil di Liga Champions pada musim mendatang.

 

2 dari 2 halaman

Saran untuk Ole Gunnar Solskjaer

Gary Neville juga memberikan saran kepada Ole Gunnar Solskjaer agar bisa membangun skuat yang inginkan. Menurutnya, Solskjaer harus menjual pemain-pemain yang menjadi sumber masalah di dalam kamar ganti.

“Manchester United harus berhenti berbicara mengenai target di Premier League dan Liga Champions. Mereka harus membenahi skuat mereka terlebi dahulu.”

“Manchester United harus mulai membersihkan ruang ganti dan manajemen klub. Masalah-masalah yang sekarang timbul karena manajemen yang tidak tahu apa-apa tentang sepak bola.”

“Mereka hanya melihat olahraga ini hanya dari sisi bisnisnya saja,” ungkap Neville.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer