Sukses


Nama Besar Manchester United Tak Membuat Kapten Ajax Amsterdam Silau

Jakarta - Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt telah menolak tawaran dari Manchester United. Kabarnya Setan Merah bersedia menawarkan 60 juta pound sterling untuk pemain internasional Belanda itu.

Namun, De Ligt tidak tertarik bermain untuk Setan Merah. Bek berusia 19 tahun itu melalui agennya, Mino Raiola, mengatakan kepada Manchester United bahwa mereka harus mencari pemain di tempat lain.

Mino Raiola, mengatakan kepada perwakilan MU bahwa kliennya tidak berniat pindah ke Old Trafford. Tawaran kontrak lima tahun itu pun ditolak De Ligt.

Padahal, Manchester United kabarnya mengajukan gaji 250 ribu pound sterling per pekan untuk De Ligt. Raiola sadar itu menjadi tawaran terbaik untuk De Ligt dari sisi keuangan.

Seorang sumber yang dekat dengan De Ligt mengatakan kepada Daily Star: "Matthijs akan menjadi bek terbaik di dunia."

"Dia akan memiliki pilihan untuk bergabung dengan siapa pun yang dia inginkan, tetapi dia tidak tertarik untuk pergi ke United."

Sumber tersebut mengungkapkan bahwa Manchester United bukan tujuan yang menarik seperti dulu. De Ligt menginginkan klub yang bersaing juara di liga domestik dan kandidat kuat mengangkat trofi Liga Champions.

"Dia tahu dia dalam posisi tawar yang kuat karena stoknya telah naik begitu cepat. Dia salah satu bintang yang paling laris di planet ini," beber sumber tersebut.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

5 Stadion Terbesar Liga Inggris, Old Trafford Nomor Satu

Video Populer

Foto Populer