Sukses


Chelsea Inginkan Pemain Barcelona untuk Gantikan Peran Eden Hazard

Bola.com, London - Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, siap mendatangkan pemain Barcelona, Philippe Coutinho. Pemain asal Brasil tersebut diproyeksikan untuk menggantikan peran Eden Hazard.

Chelsea berpeluang kehilangan Eden Hazard pada akhir musim 2018-19. Pemain asal Belgia itu terus dikaitkan dengan Real Madrid.

Abramovich menganggap peluang Chelsea untuk mempertahankan Hazard kecil. Jadi, ia memilih untuk mendatangkan pemain baru yang bisa menggantikan peran Hazard.

Walaupun sudah mendapatkan Christian Pulisic dari Borussia Dortmund, Chelsea masih ingin mendapatkan pemain yang berpengalaman.

Coutinho dianggap sebagai pemain yang tepat untuk menjalani peran tersebut. Pemain asal Brasil itu terus diberitakan menuju pintu keluar Barcelona.

Chelsea bisa mendatangkan Coutinho yang tertarik untuk kembali ke Inggris dengan menggunakan uang hasil penjualan Hazard. Kabarnya, Chelsea sepakat melepas Hazard dengan harga 100 juta pound.

Namun, usaha Chelsea akan sia-sia jika banding mereka untuk lepas dari hukuman FIFA ditolak. Saat ini, Chelsea tidak boleh mendaftarkan pemain baru pada dua jendela transfer berikutnya.

Setidaknya, Chelsea berusaha menunda hukuman tersebut agar bisa mendatangkan pemain baru pada musim panas mendatang.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer