Sukses


Chelsea Bakal Menghormati Keputusan Eden Hazard

Bola.com, Leicester - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menyebut timnya akan menghormati apapun keputusan Eden Hazard terkait masa depannya. Bagi Sarri, Hazard sudah memberikan pengabdian yang luar biasa untuk The Blues.

Teka-teki masa depan Eden Hazard di Chelsea kembali menyeruak setelah Premier League 2018-2019 resmi berakhir pada Minggu (12/5/2019). Dalam laga pamungkas melawan Leicester City, Hazard tampil sebagai pemain pengganti pada menit ke-69.

Sejauh ini, Eden Hazard santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Real Madrid. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, kepincut untuk mendatangkannya ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2019.

"Eden Hazard kelelahan kemarin jadi dia memulai pertandingan dari bangku cadangan. Kami mencoba untuk meraih kemenangan setelah dia masuk pada 25 menit terakhir," kata Maurizio Sarri.

"Saya rasa Eden sudah bermain di Chelsea selama tujuh musim dan memberikan segala kemampuan terbaiknya. Jadi, ini saatnya untuk menghormati keputusannya, akan tetapi saya berharap dia bertahan bersama kami," ucap manajer berpaspor Italia itu.

Eden Hazard bergabung dengan Chelsea dari Lille pada 2012. Pemain berusia 28 tahun itu secara keseluruhan sudah tampil sebanyak 350 pertandingan dengan mencetak 108 gol serta 91 assist di berbagai ajang. Dia juga turut membantu The Blues merengkuh lima trofi juara. 

Sumber: BBC

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Perhatian Khusus Marcus Rahsford untuk Pemain Muda Manchester United, Shola Shoretire

Video Populer

Foto Populer