Sukses


Andy Robertson Pastikan Liverpool Kembali Bersaing pada Musim Mendatang

Bola.com, Liverpool - Andy Robertson menyatakan kalau Liverpool akan kembali mengancam pada musim mendatang. Mental Liverpool tak akan runtuh walaupun gagal menjadi juara Premier League pada musim 2018-19.

Liverpool gagal mengamankan gelar Premier League setelah tertinggal satu poin dari Manchester City. Namun, hal tersebut tak lantas membuat para pemain Liverpool kecewa, karena mereka telah melewati musim yang hebat.

"Kami tidak melakukan banyak kesalahan, namun kami pasti akan belajar dari setiap kesalahan kecil yang kami lakukan," ujar Robertson.

"Hal positifnya adalah, kami sudah menunjukkan konsistensi dan Manchester City harus bersiap pada musim mendatang."

"Kami akan semakin kuat dan melakukan persiapan yang luar biasa untuk musim depan."

"Tidak ada yang kalah dari persaingan Premier League. Kami sudah memenanginya, karena mencatatkan hasil yang luar biasa. Liverpool dan Manchester City telah menciptakan standar yang luar biasa untuk klub-klub Inggris," ungkap Robertson.

Liverpool masih berpeluang untuk meraih gelar pada musim 2018-19. The Reds akan bertanding pada laga final Liga Champions menghadapi Tottenham Hotspur.

Jelang laga tersebut, Robertson berharap kejadian pada musim lalu tidak terulang. Saat itu, Liverpool kalah dari Real Madrid pada laga final Liga Champions.

"Kami sudah mencapai laga final, dan kami harus berusaha lebih keras agar kejadian tahun lalu tidak terulang. Jika, kami bisa menjadi juara Liga Champions, itu akan menjadikan musim ini, sebagai musim yang spektakuler. Kami tahu kualitas Tottenham, jadi laga nanti akan menjadi laga yang hebat," ungkap bek Liverpool tersebut.

Sumber: Reuters

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

3 Pemain Pengganti Sadio Mane di Liverpool, Termasuk Philippe Coutinho

Video Populer

Foto Populer