Sukses


Mesut Ozil Tak Akan Meninggalkan Arsenal

Bola.com, London - Mesut Ozil menegaskan tidak akan meninggalkan Arsenal setidaknya sampai dua tahun mendatang. Mantan pemain Real Madrid ini memang sering dirumorkan bakal hengkang. Hal ini tak terlepas dari peformanya yang sering naik turun di bawah arahan Unai Emery.

"Saya tidak melihat adanya kesempatan untuk itu (meninggalkan klub),” ucap Ozil seperti dikutip dari Daily Mail.

Mesut Ozil sering duduk di bangku cadangan saat Emery menangani Arsenal. Hal ini menimbulkan spekulasi pemain bernomor punggung 10 ini tak akan betah di Emirates.

Legenda Arsenal, Perry Groves, mengatakan Ozil akan pergi karena kehilangan tempatnya di Arsenal.

"Saya pikir Emery telah melakukan segala yang dia bisa untuk mendapatkan yang terbaik dari Ozil, tetapi sepertinya tidak memiliki dampak yang cukup besar. Ozil jelas pemain yang hebat, tetapi dia tidak konsisten dan cenderung tampil buruk saat Arsenal melawan tim yang lebih besar," kata kata Groves, Januari lalu.

Spekulasi itu semakin menguat saat Ozil tertangkap kamera melempar jaket kepada Unai Emery pada pertandingan kontra Everton April lalu.

“Saya katakan lagi, saya masih memiliki kontrak dua tahun lagi dan apa yang terjadi setelah itu saya masih tidak tahu. Kita akan lihat nanti, tapi untuk saat ini saya merasa senang dan bangga bisa berada di klub ini,” Ozil menambahkan.

Mesut ozil juga mengaku dirinya sangat menghormati keputusan sang pelatih dan tak sedikitpun merasa kecewa jika harus duduk di bangku cadangan.

“Jika pelatih mengatakan kepada saya bahwa saya tidak bermain, maka saya hanya perlu untuk menerima hal itu. Sekarang saya bermain, tetapi keputusan saya bermain atau tidak sepenuhnya ada di tangan pelatih,” tutupnya.

Pada musim 2018-2019, Mesut Ozil bermain 34 kali pada semua kompetisi dan mencetak enam gol plus tiga assist. Ia masih berpeluang untuk tampil pada final Liga Europa 2018-2019 antara Chelsea melawan Arsenal.

Sumber : Daily Mail

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer