Sukses


Manchester United Siapkan Rp743 Miliar untuk Pengganti Romelu Lukaku

Bola.com, Jakarta - ManajerĀ Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan mengincar striker Olympique Lyon, Moussa Dembele. Setan Merah siap menggelontorkan 40 juta pound (Rp742,6 miliar) untuk mendaratkan Dembele ke Old Trafford.

Solskjaer berhasrat memperbaiki skuatnya yang gagal musim ini. Manchester United hanya meraih dua kemenangan dari 12 pertandingan terakhir dalam berbagai ajang yang diikuti musim ini.

Dembele dikabarkan masuk daftar pemain incaran yang diusulkan Solskjaer ke manajemen klub. Solskjaer ingin menyegarkan skuatnya dengan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Dembele diplot untuk menggantikan Romelu Lukaku, yang dalam beberapa penampilan terakhir belum bisa meyakinkan Solskjaer.

Di sisi lain, Dembele sejauh ini telah mencetak 14 gol dan empat assist di Ligue 1 sejak didatangkan dari Celtic, Agustus lalu.

Bulan lalu agen Lukaku mengakui kliennya siap keluar dari Old Trafford untuk mencari tantangan baru. Lukaku hanya mencetak enam gol di semua kompetisi sejak pergantian tahun. Saat ini, ia berambisi untuk bermain di Serie A.

"Bermain di Serie A adalah mimpi saya, sungguh merupakan mimpi saya," kata Lukaku kepada Sky Italia.

"Saya berharap bisa bermain cepat atau lambat, meski saat ini saya fokus ke Manchetser United," ujar Lukaku.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer