Sukses


Muncul Bocoran Jersey Tandang Manchester United, Fans Ramai-ramai Menyindir

Bola.com, Manchester - Manchester United merilis jersey laga kandang 2019-2020 pada Kamis (16/5/2019). Sehari berselang, fans Manchester United dihebohkan dengan kebocoran kostum laga tandang yang diunggah seorang penggemar, Dev Bhatia, di toko Adidas New Delhi, India.

"Saya kira ini adalah away kit Manchester United 2019/20, tersedia di Store Noida, India," tulisnya Bhatia melalui akun twitternya.

Seperti dikabarkan The Sun, Jersey berwarna krem dengan garis hitam itu memiliki motif seperti kulit ular. Beberapa fan Setan Merah menganggap desain itu buruk.

"Kulit ular? Wajar saja, karena sebagian dari tim utama tidak memiliki kaki untuk bermain selama 90 menit," komentar salah satu fan di postingan Dev Bhatia.

"Classy of Manchester United merancang jersey tandang baru itu sebagai penghargaan untuk semua ular (pemain) di ruang ganti," imbuh fan lainnya.  

Fan lain tak mau kalah. "Saya belum melihat jersey yang lebih menjijikan dalam hidup saya. Entah apa yang sedang terjadi di klub."

Namun, ada kemungkinan itu merupakan jersey ketiga Manchester United untuk musim depan. Setan Merah belum mengkonfirmasi desain, kemungkinan pengumuman resmi akan dibuat dalam waktu dekat. 

Sumber : The Sun

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

3 Pemain Pengganti Sadio Mane di Liverpool, Termasuk Philippe Coutinho

Video Populer

Foto Populer