Sukses


Wilfried Zaha Tak Akan Tolak Tawaran Manchester United

Bola.com, Manchester - Wilfried Zaha membuka peluang untuk kembali ke Manchester United. Pemain timnas Pantai Gading itu tak keberatan jika Manchester United tampil di Liga Europa.

Wilfried Zaha telah menghadapi manajemen Crystal Palace dan menyuarakan keinginannya untuk hengkang. Pemain tersebut menarik minat sejumlah klub dari Inggris dan Jerman.

Manchester United menjadi satu di antara klub yang tertarik kepada Zaha. Sebelumnya, Zaha pernah menjadi bagian dari skuat Manchester United pada 2013.

Namun, Zaha tak mendapat kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya di klub tersebut dan sempat dipinjamkan ke Cardiff City sebelum kembali ke Crystal Palace. Bersama klub tersebut, Zaha mulai membuktikan dirinya sebagai satu di antara winger terbaik di Premier League.

Pada musim mendatang, Zaha merasa siap untuk meningkatkan kariernya. Ia mau hengkang karena Crystal Palace lebih sering menghuni papan bawah.

Bergabung bersama Manchester United menjadi opsi. Walaupun tidak tampil di Liga Champions pada musim mendatang, Zaha siap menjadi bagian dari kebangkitan The Red Devils.

Ole Gunnar Solskjaer pun sempat melayangkan pujian untuk Zaha.

“Zaha adalah pemain yang bagus. Saya sempat bekerja bersamanya di Cardiff City. Ia adalah pekerja keras yang terus berusaha meningkatkan penampilannya,” ujar Solskjaer.

“Saya ikut senang melihat performanya yang sekarang. Ia telah membuktikan kualitasnya sebagai pemain penting dalam skuatnya,” ungkap Solskjaer.

Manchester United disebut harus menyiapkan dana mencapai 70 juta pound untuk memboyong Saha dari Crystal Palace. Namun, The Red Devils bisa mendapat diskon karena klausul khusus ketika mereka melepasnya ke The Eagles pada 2015.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer