Sukses


Manchester United Ikuti Perburuan Ryan Sessegnon

Bola.com, Manchester - Manchester United disebut menyalip Tottenham dalam perburuan bek Fulham, Ryan Sessegnon. Manchester United serius ingin memboyong pemain berusia 19 tahun.

Ryan Sessegnon tampil menawan bersama Fulham pada musim 2017-18. Saat itu, ia mencetak 15 gol dari 46 penampilan untuk Fulham di Divisi Championship.

Berkat performanya tersebut, Sessegnon kerap dibandingkan dengan Gareth Bale. Ia diharapkan tampil prima ketika membela Fulham di Premier League.

Namun, ekspektasi tersebut terlalu besar. Performa Sessegnon mengendur sehingga posisinya di skuat utam Fulham sempat tergusur.

Sessegnon hanya mencetak dua gol dari 30 penampilan bersama Fulham di Premier League. Ia pun harus menerima kenyataan kalau Fulham kembali turun ke Divisi Championship.

Meskipun begitu, Ryan Sessegnon berpeluang bertahan di Premier League. Hal itu dikarenakan ada beberapa klub yang tertarik untuk memboyongnya dari Fulham.

Tottenham Hotspur menjadi klub yang paling berminat kepada Sessegnon. Ia diharapkan bisa menggantikan peran Danny Rose yang berpotensi hengkang.

Namun, Manchester United siap mengganggu pendekatan Tottenham Hotspur. The Red Devils sedang membutuhkan pemain anyar untuk menempati posisi fullback.

Walaupun sudah memiliki Luke Shaw, Manchester United masih membutuhkan pemain tambahan untuk menambah kedalaman skuat. Selain sebagai bek, Ryan Sessegnon juga bisa ditemptkan sebagai winger kiri.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer