Sukses


Koscielny Tinggalkan Arsenal Setelah Final Liga Europa?

London - Arsenal dikabarkan akan berpisah dengan Laurent Koscielny pada musim panas nanti. Sang bek dikabarkan akan tampil untuk terakhir kalinya dengan seragam The Gunners pada Final Liga Europa musim ini.

Koscielny pertama kali bergabung dengan Arsenal pada tahun 2010. Ia dibeli Arsene Wenger dari Lorient. Dalam sembilan tahun terakhir ia menjadi sosok andalan di lini pertahanan The Gunners.

Kontrak Koscielny di Arsenal akan berakhir pada tahun 2020. Namun, hingga saat ini belum ada tanda-tanda manajemen Arsenal akan memperpanjang masa bakti sang kapten tersebut.

Dilansir dari L'Equipe, situasi ini membuat Koscielny menimbang ulang masa depannya di London Utara. Ia dikabarkan sudah memutuskan untuk pindah dari Arsenal pada musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut alasan Koscielny meninggalkan Arsenal karena ia merasa fisiknya sudah tidak mumpuni untuk memperkuat Arsenal. Tahun ini, Koscielny sudah berusia 33 tahun. Pada usianya saat ini, ia merasa sudah ada tanda-tanda penurunan dalam performanya.

 

2 dari 2 halaman

Baru Pulih

Terlebih Koscielny baru saja pulih dari cedera Achilles yang cukup parah. Alhasil ia merasa tubuhnya sudah tidak kuat lagi untuk bermain di tim dengan intensitas tinggi seperti Arsenal.

Menurut laporan tersebut, Koscielny sudah memiliki beberapa opsi ke mana ia akan melanjutkan kariernya musim depan.

Ia dikabarkan mendapatkan tawaran dari tim Jerman, Bayer Leverkusen. Ia juga disebut mendapatkan tawaran untuk pindah ke Italia untuk bermain bagi AC Milan.

Tidak hanya itu, Koscielny juga diberitakan mendapatkan tawaran untuk kembali ke Prancis. Ia diinginkan klub Ligue 1, Rennes untuk musim kompetisi yang akan datang.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Video Populer

Foto Populer