Sukses


Manchester United Punya Peluang Besar Boyong Gelandang PSG

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan The Sun, Jumat (31/5/2019), punya peluang besar mendapatkan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot. Sang pemain lebih suka pindah ke MU ketimbang Real Betis. 

Rabiot bisa diboyong dengan status bebas transfer setelah menolak meneken kontrak baru di PSG. Dia sempat mempertimbangkan beberapa opsi, namun memutuskan ingin pergi dari klub Ligue 1 tersebut. 

Menurut media Spanyol Mundo Deportivo, Rabiot siap menolak kepindahan ke Real Betis karena ingin merapat ke Old Trafford. 

Manchester United memang tidak bisa menawarkan kompetisi Liga Champions musim depan, tapi mampu menyodorkan gaji besar karena tak perlu mengeluarkan uang transfer untuk mendatangkan Rabiot. 

Arsenal juga dikabarkan tertarik, tapi hingga kini belum menunjukkan tanda-tanda bakal bermanuver menggaet pemain PSG itu. 

Setan Merah diketahui sudah lama mengincar Rabiot, tepatnya saat masih ditangani Louis van Gaal. Menggaet gelandang baru juga menjadi prioritas sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer menyusul kepergian Ander Herrrera. 

Juan Mata juga sedang menuju pintu keluar Old Trafford, sedangkan masa depan Paul Pogba juga masih menggantung. Mau tidak mau Manchester United harus mencari gelandang baru supaya bisa lebih kompetitif pada musim depan. 

 

Video Populer

Foto Populer