Sukses


Arsenal Kibarkan Bendera Setengah Tiang untuk Mendiang Jose Antonio Reyes

Bola.com, London - Arsenal mengibarkan bendera setengah tiang sebagai tanda duka atas meninggalnya mantan pemain mereka, Jose Antonio Reyes.

"Bendera kami akan dikibarkan setengah tiang di pusat latihan. In loving memory of Jose Antonio Reyes," demikian tulis Arsenal lewat akun Instagram ofisial.

 
 
 
View this post on Instagram

Our club flag will remain at half-mast at Arsenal Training Centre. In loving memory of Jose Antonio Reyes ❤️

A post shared by Arsenal Official (@arsenal) on

‎Bendera Arsenal dikibarkan setengah tiang di depan pintu masuk pusat latihan tim Meriam London di Hertfordshire.

Jose Antonio Reyes meninggal akibat kecelakaan di kota Utrera, Sevilla, Sabtu (1/6/2019). Selain pihak klub dan suporter, pemain dan mantan pemain Arsenal juga merasa kehilangan.

Cesc Fabregas, jadi satu di antara eks pemain Arsenal yang sangat kehilangan atas kepergian Reyes. Mereka berdua merupakan teman sekamar di klub.

"Teman baik pertama saya di dunia sepak bola profesional, teman sekamar saya, yang selalu ingin tidur dengan AC bahkan pada suhu minus 10 derajat. Seorang pria yang rendah hati yang selalu memiliki senyum di wajahnya, pesepak bola yang hebat dan orang yang hebat," tulis Fabregas mengenang masa indah dengan Reyes melalui akun Instagramnya.

"Saya tidak akan pernah melupakanmu, kami tidak akan pernah melupakanmu. Beristirahatlah dengan tenang Jose Antonio Reyes. Saya sangat mencintaimu," tulis Fabregas.

Jose Antonio Reyes menjadi bagian dari Arsenal pada musim 2004-2007. Reyes menjadi bagian dari kejayaan Arsenal 2004 dengan merengkuh trofi Premier League 2003-2004, Piala FA 2004-05, FA Community Shield 2004, dan menjadi runner-up Liga Champions 2005-06.

Video Populer

Foto Populer