Sukses


Manchester United Meluncurkan Tawaran Rp 1,5 Triliun untuk Bek Napoli

Bola.com, Naples - Rencana Manchester United untuk merekrut bek Napoli, Kalidou Koulibaly, rupanya tak main-main. Kubu Old Trafford seperti dikabarkan Corriere dello Sport yang dikutip dari Sky Sports, Rabu (5/6/2019), telah melayangkan tawaran resmi untuk Koulibaly.

Keseriusan Manchester United terlihat dari jumlah tawaran yang diajukan ke Napoli. Setan Merah kabarnya melancarkan tawaran resmi senilai 84 juta pound (Rp1,5 triliun) untuk mendaratkan Koulibaly.

Jumlah tersebut lebih tinggi dari klausul pelepasan yang tertera dalam kontrak Koulibaly. Pemain asal Senegal itu diketahui memiliki klausul pelepasan senilai 70 juta euro (Rp1,1 triliun).

Keinginan Manchester United untuk merekrut Kalidou Koulibaly diketahui untuk memperkukuh barisan lini pertahanan. Bukan rahasia lagi bila musim lalu Ashley Young dkk. dikenal sebagai satu di antara tim Premier League yang memiliki lini pertahanan buruk.

Harga yang dibanderol Manchester United untuk Koulibaly sangat wajar. Pemain berusia 27 tahun itu masih terikat kontrak jangka panjang sampai 2023 di Napoli.

Kalidou Koulibaly sejak 2014 menjadi tembok kukuh Napoli. Pemain berpostur 187 cm itu sudah tampil sebanyak 212 kali untuk klub berjulukan I Partenopei tersebut.

Sumber: Sky Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer