Sukses


Arsenal Bidik Penyerang Muda Rusia

Bola.com, London - Arsenal tertarik mempertajam lini depan tim untuk bisa bersaing di Premier League 2019-2020. Klub asal London Utara itu dikabarkan Sky Sports, Kamis (6/6/2019), tengah membidik penyerang muda Rusia yang kini membeka CSKA Moskow, Fedor Chalov.

Sosok Fedor Chalov memang sudah tidak asing buat Arsenal. Pada leg kedua babak perempat final Liga Europa 2018-2019, Chalov berhasil mencetak satu gol ke gawang Arsenal.

Sebelumnya, Chalov juga berhasil mencetak sebiji gol ke gawang Real Madrid dan membantu timnya menang 3-0 pada laga terakhir penyisihan grup Liga Champions.

Bakat yang dimiliki Chalov tentu tak bisa diragukan lagi. Musim lalu, Chalov berhasil menjadi pencetak gol terbanyak Liga Primer Rusia dengan koleksi 15 gol dari 30 penampilan.

Hal itu pula yang membuat Chalov mendapatkan kesempatan dipanggil Timnas Rusia pada Maret 2019. Sejauh ini, Chalov sudah tampil sebanyak 2 kali dalam laga Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Memiliki usia yang masih muda bisa membuat Chalov sebagai aset potensial buat Arsenal. Kehadiran Chalov ditambah dengan Pierre-Emerick Aubameyang diprediksi bakal membuat lini depan Meriam London semakin tajam.

Namun, Arsenal diyakini harus menggelontorkan dana yang tak sedikit untuk mendaratkan Fedor Chalov di Emirates Stadium musim ini. Penyebabnya adalah karena sang pemain masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2022 bersama CSKA.

Selain itu, Arsenal ternyata tak sendiri dalamperburuan jasa Chalov. AS Monaco dan Sevilla juga memiliki minat yang sama terhadap penyerang 21 tahun tersebut.

Sumber: Sky Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer