Sukses


Ryan Gigss Dukung Daniel James Gabung Manchester United

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Ryan Giggs, mendukung rencana kepindahan Daniel James ke Old Trafford. Menurut Giggs, gelandang Swansea City itu merupakan sosok yang tepat untuk Setan Merah.

Daniel James melakukan tes medis di Manchester United pada Kamis (6/6/2019). Manchester United pada Jumat (7/6/2019) juga telah mengonfirmasi sang pemain lolos tes medis dan akan diresmikan sebagai pemain begitu bursa transfer internasional dibuka.

Pemain asal Wales itu kabarnya akan mendarat di Old Trafford dengan biaya transfer 15 juta poundsterling (Rp 271 miliar). Performa Daniel James di Swansea City musim lalu diyakini menjadi alasan ketertarikan Manchester United. Musim lalu, pemain berusia 21 tahun itu sukses mencatatkan 33 pertandingan, mencetak empat gol, dan sembilan assist.

"Dia bukan hanya pemain yang fantastis, melainkan juga seorang pribadi yang baik. Jika (kepindahannya) berhasil, maka Manchester United akan memiliki pemain yang berbakat," kata Giggs seperti dikutip Sky Sports, Jumat (7/6/2019).

Giggs menyarankan agar Daniel James tetap menjadi pribadi yang rendah hati jika sudah menjadi pemain Manchester United. Giggs juga berharap Daniel James bisa meningkatkan kualitasnya di dalam lapangan.

"Saran saya agar dia tidak berubah. Klub seperti Manchester United tertarik pada Anda terhadap apa yang sudah Anda lakukan. Jangan mencoba untuk menjadi orang lain dan jangan melakukan sesuatu yang aneh-aneh," tegas Giggs.

Sumber: Sky Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

Video Populer

Foto Populer