Sukses


Alasan Rekrutan Anyar Manchester United Daniel James Bakal Berdampak Positif

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Ryan Giggs, angkat bicara mengenai anak asuhnya di Timnas Wales, Daniel James, yang resmi jadi pemain Setan Merah. Menurut Giggs, United beruntung dapat rekrutan yang fantastis.

James yang masih berusia 21 tahun jadi rekrutan pertama Ole Gunnar Solskjaer. James memiliki kriteria yang diinginkan Solskjaer akan rekrutan anyar yang diinginkannya: bisa bertahan lama dan punya hasrat besar berkembang, bukan sekedar pemain yang sudah matang dan tenar di Eropa.

Giggs, yang melatih James di Timnas Wales, meyakini United bahwa mereka akan mendapatkan pemain yang sangat bertalenta dan punya prospek cerah di masa depan.

"James bukan hanya pemain yang fantastis, tapi juga sosok pria yang juga fantastis," ucap Giggs kepada Sky Sports.

Ryan Giggs, sebagai pendahulu sekaligus legenda United yang juga berasal dari Wales, juga memberi saran kepada James mengenai kepindahannya ke Old Trafford.

"Saran tidak berubah. Klub sekaliber itu tertarik kepada Anda atas apa yang telah Anda lakukan sejauh ini. Jangan mencoba dan menjadi orang lain, jangan mencoba dan melakukan hal yang berbeda," ujar sang mantan gelandang sayap kiri Manchester United itu.

Sebelumnya, ​Manchester United dan Swansea City mengumumkan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan untuk transfer pemain 21 tahun tersebut​.

"​Manchester United dengan bangga mengumumkan bahwa sudah tercapai kesepakatan baik dengan Swansea dan Daniel James terkait kepindahannya ke Man United. Daniel juga sudah sukses melakukan tes medis di Aon Training Complex. Keterangan lebih lanjut akan kami sampaikan ketika bursa transfer dibuka pada pekan depan.," ​tulis pernyataan Setan Merah.

Nama James mulai mencuat di musim lalu saat ia bermain di 33 pertandingan bagi Swansea di Championshidan mencetak empat gol. Pemuda asal Wales bisa bermain di posisi winger dan juga gelandang menyerang.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer