Sukses


Ryan Giggs Puji Keberhasilan Manchester United Memboyong Daniel James

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Ryan Giggs, puas dengan bergabungya Daniel James ke Old Trafford. Menurutnya, James bisa mengembangkan performanya di Manchester United.

Manchester United resmi memboyong Daniel James dari Swansea City dengan harga 15 juta pound. Ia diikit dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Ketertarikan Manchester United kepada James mengundang banyak tanya. Namun, Ryan Giggs memastikan kalau James memiliki potensi untuk menjadi pemain besar di klub tersebut.

“Kemampuan terbaik James adalah dari kecepatannya. Saya belum pernah melihat pemain yang lebih cepat dari dirinya dalam karier saya,” ujar Giggs.

“Ini adalah cap yang sangat kuat dari saya. Seperti yang anda tahu, saya pernah berhadapan dengan macam-macam pemain yang unggul kecepatan, namun tidak ada yang seperti James.”

“Selain itu, ia adalah pemain yang serbabisa. James adalah mimpi buruk untuk lini pertahanan lawan. Ia bisa menendang dengan kedua kakinya.”

“Manchester United telah melakukan hal yang tepat untuk memboyong James. Saya harap, mereka bisa memberikan kesmepatan bermain yang cukup untuk James,” ungkap Giggs.

Ryan Giggs sangat memahami kemampuan James karena ia adalah pelatih timnas Wales. Giggs sudah memberikan andil dengan nasihat dan arahan yang ia berikan kepada James.

Manchester United disebut akan memberikan kesempatan kepada James untuk berkolaborasi di lini depan bersama Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer