Sukses


Nemanja Matic Ajak Pemain Manchester United Fokus Tatap Musim Baru

Jakarta - Gelandang bertahan Manchester United, Nemanja Matic, mengajak rekan-rekan setimnya berpikir positif menyambut kompetisi musim depan. Matic menilai, para pemain MU harus fokus sejak hari pertama.

Setan Merah baru akan menjalani laga pramusim pertama empat pekan lagi. Namun, Matic menyatakan, liburan harus dimanfaatkan sebaik mungkin agar para pemain kembali dengan pikiran yang positif.

"Saya rasa kami harus fokus sejak hari pertama, mempersiapkan fisik dan mental untuk musim mendatang," ungkap Matic, seperti dilansir situs resmi United.

"Kita harus berpikir positif. Kami ingin memenangkan trofi, jadi saya pikir semua orang harus siap," kata mantan pemain Chelsea ini.

Matic bakal memasuki musim ketiganya sebagai pemain Manchester United. Pemain berusia 30 tahun itu berharap rekan-rekan setimnya dalam kondisi bagus ketika kembali berkumpul untuk mempersiapkan musim baru.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Suasana Menyenangkan

"Suasana selalu menyenangkan," ucapnya. "Namun, musim panas lalu, karena Piala Dunia berlangsung, kami memiliki liburan yang lebih singkat dan tidak punya banyak waktu untuk beristirahat," jelas Matic.

"Kali ini saya pikir kami akan memiliki lebih banyak hari libur, jadi saya pikir pada awal Juli kita akan berada dalam suasana hati yang baik," ujar pemain Timnas Serbia ini.

Manchester United akan melakoni pertandingan pertama pramusim 2019-2020 melawan Pert Glory di Australia. Setan Merah hanya akan tampil di Liga Europa musim depan setelah finis di posisi keenam klasemen Liga Inggris 2018-2019.

Video Populer

Foto Populer