Sukses


Fabinho Akui Jalani Musim yang Sulit di Liverpool

Bola.com, Jakarta- Gelandang Liverpool, Fabinho, mengaku menjalani musim yang sulit di Liverpool. Seperi diketahui, musim 2018-2019 merupakan awal karier Fabinho bersama tim besutan Jurgen Klopp itu.

Fabinho sukses melewati musim pertamanya dengan mengantarkan The Reds merengkuh trofi Liga Champions , dan finis di posisi dua klasemen Premier League 2018-2019.

Awal kariernya di Liverpool, Fabinho harus menunggu hingga Oktober untuk melakoni laga debut di Premier League. Namun akhirnya, Jurgen Klopp sering memainkannya secara reguler sepanjang musim ini.

"Pada musim pertama saya, saya tahu akan ada periode belajar dan adaptasi. Saya telah melewati ini," kata Fabinho di situs resmi klub.

"Meskipun saya mengatakan pada diri sendiri jika saya harus bekerja keras dan bersabar, tidak mudah keluar dari tim. Saat ini, saya mulai bermain lebih banyak."

"Semakin banyak Anda bermain, semakin Anda dapat menikmati sepak bola. Saya menilai saya menjadi bagian penting dari tim, saya memberi manajer pilihan lain yang bisa dia andalkan. Jadi saya merasa itu musim yang sangat bagus," tambah Fabinho

Pemain berusia 25 tahun tersebut didatangkan Liverpool dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas 2018. Liverpool harus menggelontorkan dana 39 juta pundsterling (Rp 706 miliar) demi bisa mendapatkan jasa si pemain.

Pada musim perdananya di Liverpool, Fabinho tampil sebanyak 41 pertandingan dengan mengemas satu gol dan dua assist di semua kompetisi.

Sumber: Sportskeeda

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer