Sukses


Willian Segera Perpanjang Kontrak dengan Chelsea

Bola.com, London - Pemain Sayap Chelsea, Willian, dikabarkan Metro, Sabtu (15/6/2019), segera meneken perpanjangan kontrak di Stamford Bridge dengan durasi dua tahun. Kabar tersebut menyudahi spekulasi bahwa sang pemain akan hengkang dari The Blues. 

Willian sempat diisukan akan meninggalkan Chelsea mengikuti jejak Eden Hazard yang sudah merapat ke Real Madrid. Barcelona menjadi peminat pemain Timnas Brasil ini.

Barcelona dikabarkan siap mengajukan tawaran sebesar 30 juta poundsterling (Rp 483 miliar) mengingat kontrak Willian akan habis musim depan. Namun, larangan transfer Chelsea oleh FIFA membuat klub ingin mempertahankan sang winger.

Chelsea menyodorkan tawaran perpanjangan kontrak seperti yang didapat David Luiz, yaitu selama dua tahun. The Blues memodifikasi kebijakan kontrak untuk pemain diatas 30 tahun. Sebelumnya The Blues hanya memberikan kontrak satu musim untuk pemain senior. Frank Lampard dan John Terry telah mengalami kebijakan itu saat masih di Chelsea.

Dengan embargo yang dijatuhkan oleh FIFA, manajemen Chelsea memperbarui kebijkan tersebut. Pemain senior seperti Willian diberi perpanjangan kontrak langsung dua tahun. 

Willian pindah ke Chelsea dari Anzhi Makhachkala pada Agustus 2013 dengan biaya transfer 30 juta poundsterling (Rp 483 miliar). Willian sukses mempersembahkan dua gelar Premier League, satu Piala FA, satu Piala Liga Inggris, dan satu trofi Liga Europa.

Sumber : Metro

Video Populer

Foto Populer