Sukses


Manchester United Digoda Pemain Timnas Brasil

- Pemain timnas Brasil, Everton Soares, menyatakan tertarik untuk gabung Manchester United. Pemain yang membela klub Gremio itu menyatakan kesiapannya untuk bermain di Premier League.

Seperti dilansir Sportskeeda, Everton merasa gaya bermainnya yang suka menusuk ke dalam dari sisi sayap cocok untuk klub-klub Eropa.

"Klub di Eropa punya gaya main seperti itu. Mungkin saya bisa cocok dengan Manchester United atau yang lainnya," kata Everton.

Everton menjadi salah satu pemain yang mencuri perhatian saat timnas Brasil mengalahkan Bolivia 3-0 pada laga pembuka Copa America 2019, Sabtu (15/6/2019). Dengan gaya main itu, ia menyumbang satu gol.

Raihan itu rupanya melambungkan optimisme Everton. Ia yakin bisa sukses jika bermain di Eropa.

"Saya adalah pemain yang selalu ingin mengalahkan lawan-lawan," ujarnya.

Everton masuk timnas Brasil setelah tampil apik bagi Gremio. Dari 19 kali main, gelandang berusia 23 tahun ini mencetak sembilan gol.

Selain Manchester United, Manchester City dan AC Milan juga disebut berminat kepadanya. Menurut situs transfermarkt, Everton punya nilai transfer sebesar 20 juta euro atau Rp 321 miliar.

2 dari 2 halaman

Daniel James

Di sisi lain, MU baru memboyong Daniel James pada bursa transfer musim panas ini. Setan Merah, julukan MU, hanya mengeluarkan kocek sebesar 15 juta pound sterling atau setara dengan Rp 270 miliar untuk meminang pemain berusia 21 tahun tersebut dari Swansea City.

Rumornya, MU tengah mengincar beberapa pemain lain di bursa kali ini. Maklum, musim lalu tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini terpuruk dan gagal masuk ke Liga Champions.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer