Sukses


Philippe Coutinho Berpotensi ke Chelsea

Bola.com, London - Pengamat bursa transfer sepak bola, Duncan Castles, menilai kalau Philippe Coutinho condong bergabung dengan Chelsea. Hal itu dikarenakan agen Coutinho memiliki kedekatan dengan Chelsea.

Coutinho mencari jalan keluar Barcelona setelah satu setengah musim membela klub tersebut. Tak kunjung tampil reguler dan kerap mendapat kritikan dari suporter menjadi faktor yang menguatkan keinginan Coutinho untuk hengkang.

Coutinho disebut berpotensi kembali ke Inggris dengan Manchester United dan Chelsea menjadi klub peminat. Castles, beranggapan kalau peluang Coutinho ke Chelsea lebih besar.

“Manchester United tertarik kepada Coutinho, namun mereka lebih tertarik kepad Ivan Rakitic. Jadi, saya rasa Coutinho tak akan gabung Manchester United,” ujar Castles.

“Coutinho memiliki agen yang memiliki hubungan dekat dengan Chelsea. Informasi yang saya terima, Coutinho akan lebih memilih untuk gabung ke Chelsea daripada PSG dan Manchester United.”

“Namun, semuanya akan bergantung kepada hasil banding yang diajukan Chelsea terhadap hukuman larangan transfer dari FIFA,” ungkap Castles.

Chelsea membutuhkan bintang anyar setelah Eden Hazard hijrah ke Real Madrid. Pengalaman Coutinho yang pernah membela Liverpool, dianggap sebagai pertimbangan yang tepat untuk memboyongya ke Stamford Bridge.

Barcelona disebut siap melepas Coutinho dengan nilai mencapai 85 juta pound.

Sumber: Express

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Highlights Semifinal SEA Games 2019, Myanmar Vs Timnas Indonesia 2-4

Video Populer

Foto Populer