Sukses


Bahas Posisi Manajer, Frank Lampard Segera Bertemu dengan Bos Chelsea

Bola.com, Jakarta - Mantan gelandang Timnas Inggris, Frank Lampard, santer disebut menjadi kandidat kuat manajer Chelsea untuk musim depan. Lampard akan menggantikan peran Maurizio Sarri yang hengkang ke Juventus. 

 

Seperti dilansir The Sun, Lampard saat ini tengah berada di Prancis untuk berlibur. Rencananya, pria 40 tahun tersebut akan bertemu dengan bos The Blues, Roman Abramovich, di kapal pesiar miliknya, Eclipse, yang akan berlabuh di St.Tropez, Prancis. 

Jika pertemuan tersebut membuahkan hasil yang positif, Chelsea harus membayar biaya kompensasi pelepasan Frank Lampard kepada Derby Country. Pemilik Derby County, Mel Morris, menegaskan Chelsea harus membayar biaya 4 juta poundsterling (Rp 71 miliar) jika ingin mendapatkan Lampard.

Morris disebut-sebut belum ada tawaran resmi dari Chelsea untuk Frank Lampard. Ada spekulasi Mel Morris ingin membuat kesepakatan baru dengan Lampard. Itu dilakukan agar ada memancing Chelsea bergerak.

Frank Lampard merupakan sosok legenda bagi Chelsea. Pemain jebolan akademi West Ham United tersebut telah memperkuat skuat London Biru selama 13 tahun.

Selama periode itu, Lampard telah mencetak 211 gol dan menjadi top skorer sepanjang masa Chelsea. Lampard juga berhasil mempersembahkan 13 trofi untuk The Blues.

Sumber: The Sun

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

5 Pemain yang Tidak Kebagian Medali Premier League

Video Populer

Foto Populer