Sukses


Suporter Manchester United Bikin Petisi untuk Depak 3 Pemain

Bola.com, Manchester - Keputusan manajemen Manchester United memperpanjang kontrak Ashley Young, Phil Jones, dan Chris Smalling membuat suporter The Red Devils geram. Bahkan, seorang fan membuat petisi agar MU mendepak ketiga nama itu.

Young, Jones, dan Smalling telah resmi menandatangani kontrak baru bersama The Red Devils selepas musim lalu berakhir. Ashley Young mendapatkan kontrak hingga 30 Juni 2020, Phili Jones sampai 30 Juni 2023, dan Chris Smalling hingga 30 Juni 2022. 

Kontrak baru tersebut dinilai tak layak didapatkan oleh ketiga pemain tersebut. Pasalnya, Young, Jones, dan Smalling tampil kurang meyakinkan pada musim 2018-2019. 

Akibatnya, Young mendapat julukan bek kanan dan kapten terburuk yang pernah dimiliki skuat Setan Merah. Di sisi lain, Jones dan Smalling dianggap sebagai masalah di jantung pertahanan Manchester United. 

Perpanjangan kontrak yang diterima Ashley Young, Phil Jones, dan Chris Smalling mendapat tentangan dari pendukung MU. Suporter Setan Merah dengan nama Rizzy Rizzy membuat petisi di change.org, Petition to remove Ashley Young, Phil Jones & Chris Smalling from Manchester United

Petisi itu pun mendapat dukungan dari sejumlah suporter Manchester United. Hingga berita ini dibuat, petisi tersebut telah ditanda tangani 4.419 dari 5.000 tanda tangan yang dibutuhkan. Berikut ini adalah isi petisi tersebut. 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Petisi untuk Ashley Young, Phil Jones dan Chris Smalling

Manchester United merupakan klub terbesar di dunia dengan penggemar dari setiap penjuru dunia. Enam musim terakhir telah menjadi siksaan bagi jutaan penggemar yang sudah meluangkan waktu, energi, emosi, dan uang yang mereka peroleh dengan susah payah untuk memberikan dukungan kepada klub dengan luar biasa.

Kami harus menanggung hasil buruk dari dukungan yang kami berikan. Sepak bola yang dihadirkan cukup membosankan dan tidak menarik untuk ditonton.

Tidak diragukan ada masalah yang rumit di Manchester United yang tak seorang pun bisa mengetahui. Namun, ada juga masalah yang sangat mencolok dan dapat dilihat oleh mata, setiap kali melihat pertandingan yang monoton dari Manchester United.

Ada pemain dalam skuat tim utama yang tidak bagus bahkan tidak layak untuk berada duduk di bangku cadangan rival kami. Musim pertama Pep Guardiola bersama Manchester City gagal. Dia kemudian menjual 8 pemain yang tidak bermain bagus dan kemudian berhasil memenangkan liga dengan rekor poin pada musim berikutnya.

Jika kita ingin berada dalam bersaingan dengan klub elite Eropa seperti Real Madrid dan Barcelona, kita harus bertanya pada diri sendiri; Apa yang akan dilakukan oleh Real Madrid dan Barcelona jika mereka memiliki pemain seperti seperti Ashley Young, Phil Jones, dan Chris Smalling dalam skuat mereka? Tepat. Mereka akan mendepak dengan cara apa pun. Bahkan jika itu bisa menjadi keuntungan finansial.

Apa yang dilakukan Manchester United dengan para pemain itu? Mereka menawarkan kontrak baru, menguntungkan, jangka panjang bagi mereka untuk tinggal di klub. Penawaran kontrak terjadi setelah pemecatan Jose Mourinho.

Ketika semua orang akan berpikir tentang Manchester United akan membuka halaman baru. Siapa yang ceroboh membuat keputusan semacam ini? Inilah alasan saya bertanya kepada semua penggemar Manchester Uinted yang peduli kepada klub untuk menandatangani petisi ini sehingga setidaknya kita akan mendapat jawaban.

Sumber: Sportbible

Video Populer

Foto Populer