Sukses


Manchester United Pertimbangkan Menukar Romelu Lukaku dengan Mauro Icardi

Bola.com, Jakarta- Manchester United mempertimbangkan mendatangkan striker Inter Milan, Mauro Icardi sebagai bagian dari kesepakatan melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Sebelumnya, Setan Merah hanya ingin melepas Lukaku dengan bayaran tunai. Kabarnya, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu ingin menjual Lukaku di angka 75 juta euro.

Tapi, Manchester United berubah pikiran dan tertarik menukar Romelu Lukaku dengan Mauro Icardi. Jika melepas Lukaku tanpa pertukaran pemain, mereka hanya menyisakan tiga penyerang, yakni Anthony Martial, Alexis Sanchez, dan Marcus Rasford.

Selain itu, pelatih anyar Nerazzuri, Antonio Conte juga menginginkan Romelu Lukaku menjadi ujung tombak musim depan. Ditambah lagi, Lukaku yang merupakan fan Serie A juga ingin bermain di bawah arahan Antonio Conte.

"Saya penggemar berat Serie A, mereka yang dekat dengan saya tahu bahwa saya selalu ingin bermain di liga Inggris dan di Italia: Saya suka Italia," kata Romelu Luka seperti dilansir Mirror.

"Sekarang Antonio Conte pergi ke Inter Milan, saya pergi benar-benar karena dia. Bagi saya ia merupakan manajer terbaik di dunia." tambahnya.

Kedatangan Mauro Icardi diharapkan mampu menambah kekuatan Manchester United. Musim lalu, dari 37 pertandingan Icardi sukses menyumbang 17 gol dan lima assist untuk Inter Milan di semua kompetisi.

Sumber: Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer