Sukses


Callum Hudson-Odoi Bawa 2 Kabar Baik untuk Chelsea

Bola.com, London - Callum Hudson-Odoi dikabarkan Marca, Senin (24/6/2019), membawa setidaknya dua kabar baik untuk Chelsea. Satu di antaranya adalah pekembangan kesehatannya yang kian membaik.

Kabar positif tersebut sempat diunggah pemain berusia 18 tahun di akun Twitter pribadinya. Unggahan yang telah disukai lebih dari 23 ribu pengguna Twitter itu memperlihatkan Hudson sedang berlatih menendang bola.

Ia tak lagi mengalami kesulitan kala menendang si kulit bundar dengan dua kaki secara bergantian.

"Pemulihan berjalan baik, saya berharap akan segera kembali ke lapangan, ayo pergi !!," tulisnya.

Unggahan striker asli Inggris tersebut tentu membuat penggemarnya turut bahagia. Bagaimana tidak, ia telah absen cukup lama dari skuat utama The Blues.

Callum Hudson-Odoi menjalani operasi tendon achilles yang cedera kala ditahan imbang Burnley dengan skor 2-2 pada 22 April lalu. Cedera tersebut membuat ia absen dari skuat utama selama enam bulan.

Namun, bukan kabar perkembangan kesehatan saja yang akan Hudson-Odoi kepada penggemarnya. Masih melansir dari Marca, striker yang mencatat 24 penampilan di bawah Maurizio Sarri tersebut dikabarkan akan menekan kontrak jangka panjang baru dengan Chelsea.

Kabar ini menyusul penolakan Chelsea atas tawaran senilai 30 juta paun (Rp540 miliar) dari Bayern Munchen untuk memboyong sang pemain. Chelsea disebut-sebut ingin menjadikan Hudson-Odoi sebagai sosok sentral di tim setelah kepergian Eden Hazard ke Real Madrid.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer