Sukses


2 Legenda Jadi Kandidat Manajer Teknik Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan sedang berpacu dengan waktu untuk segera menunjuk direktur teknik untuk klub. Posisi tersebut dikabarkan ditargetkan terisi maksimal dalam dua pekan ke depan. 

Direktur teknik penting untuk membantu manajer Ole Gunnar Solskjaer dalam membangun skuat untuk musim depan Seperti dilansir The Sun, Senin (24/6/2019), Rio Ferdinand dan Darren Fletcher disebut menjadi kandidat direktur teknik Setan Merah mulai musim depan. 

Dua nama tersebut merupakan mantan pemain Manchester United saat diasuh Sir Alex Ferguson.

Direktur Teknis Manchester United nantinya bertugas menentukan target dan menyelesaikan transfer. Sampai saat ini sejumlah incaran Manchester United belum berhasil dibajak ke Old Trafford.

Vice-Chairman Manchester United, Ed Woodward, ingin segera jabatan itu terisi, daripada harus turun tangan menyelesaikan transfer sejumlah pemain.

Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire masih menjadi incaran teratas Manchester United pada musim panas 2019. Dalam beberapa hari ini The Red Devils juga sedang memantau bek Real Madrid, Raphael Varane dan playmaker Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Manchester United pada jendela transfer musim panas 2019 baru mendatangkan Daniel James. Setan Merah juga tengah berusaha untuk menyingkirkan Alexis Sanchez dari skuat.

Sumber : The Sun

Video Populer

Foto Populer