Sukses


Gary Neville Sarankan Manchester United Jual Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Mantan kapten Manchester United, Gary Neville, menyarankan Ole Gunnar Solskjaer untuk membiarkan Paul Pogba hengkang. Neville meminta Solskjaer untuk membangun ulang Manchester United dengan skuat yang memiliki determinasi.

Paul Pogba telah menyuarakan keinginannya untuk meninggalkan Manchester United. Saat ini, ada dua klub yang menginginkan jasanya, yaitu Real Madrid dan Juventus.

Neville menilai kalau Pogba tidak lagi memiliki hasrat untuk membela Manchester United.

"Manchester United tak harus menahan pemain yang tidak lagi berkomitmen untuk membela klub," ujar Neville.

"Manchester United akan menjadi tim yang lebih baik ketika Paul Pogba bermain, namun itu tidak artinya jika ia tidak lagi menghormati seragam klub."

"Solskjaer harus membuat keputusan yang tepat. Ia harus membawa klub maju ke depan dengan pemain yang bersedia berperang dengannya."

"Manchester United juga harus berjuang untuk mendapatkan pemain-pemain yang mereka incar. Manchester United dan Ole Gunnar Solskjaer memiliki tugas dan tantangan yang sangat berat," ungkap Solskjaer.

Sebelumnya, Ole Gunnar Solskjaer menyebut jika Pogba akan menjadi pemain utama Manchester United pada musim mendatang. Namun, Solskjaer harus mencari rencana alternatif.

2 dari 2 halaman

Siapa Bisa Gantikan Peran Paul Pobga?

Keinginan Pogba untuk hengkang membuat Manchester United harus bergerak cepat mencari pemain pengganti. Manchester United disebut sudah mendekati beberapa pemain yang memiliki profil seperti Pogba.

Pemain yang masuk dalam daftar incaran adalah Bruno Fernandes, Tanguy Ndombele dan Youri Tielemans. Namun, Manchester United sedikit kesulitan untuk merekrut satu di antara pemain tersebut.

Hal itu dikarenakan status Manchester United yang tak akan tampil di Liga Champions pada musim mendatang. Selain itu, Manchester United juga diperkirakan kalah bersaing dari Liverpool dan Manchester City pada musim mendatang.

Satu hal positif dari penjualan Pogba adalah Manchester United bisa mendatangkan beberapa pemain dengan potensi untuk menjadi bagian dari masa depan klub.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer