Sukses


John Terry: Frank Lampard Bakal Sukses di Chelsea

Bola.com, London - John Terry mendukung rencana manajemen Chelsea menunjuk Frank Lampard sebagai manajer. Terry yakin Lampard akan membawa The Blues meraih banyak gelar.

Frank Lampard santer disebut akan duduk di kursi manajer Chelsea pada awal musim depan. Dia menggantikan peran Maurizio Sarri yang hengkang ke Juventus.

Berbekal pengalaman bersama Derby County, mantan gelandang Timnas Inggris itu dianggap siap untuk menangani Chelsea. Apalagi, Lampard menorehkan berbagai prestasi gemilang saat masih aktif menjadi pemain Tim London Biru.

"Setelah musim yang dijalani bersama Derby dan dengan larangan transfer yang dialami Chelsea, tidak ada yang lebih siap dibandingkan Frank Lampard untuk sukses di Chelsea," ujar Terry.

"Ini waktu yang tepat baginya dan klub. Frank berada di bawah tekanan untuk berhasil di Chelsea ketika pertama kali tiba dari West Ham United, dan dia tidak pernah menyembunyikannya. Dia senang di berada di sana dan kemudian menjadi pemain terbaik Chelsea," lanjutnya.

Andai jadi menangani Chelsea, Frank Lampard akan menandatangani kontrak berdurasi tiga musim. Manajer 41 tahun itu juga menerima bayaran 5,5 juta poundsterling (Rp 98,7 miliar) per tahun dari The Blues.

 

2 dari 2 halaman

Bakal Didukung Suporter Chelsea

Frank Lampard merupakan sosok legenda bagi suporter Chelsea. Dia berhasil mempersembahkan 13 titel juara selama 13 musim berseragam The Blues.

Dengan prestasinya tersebut, Lampard diyakini akan mendapat dukungan penuh dari fan untuk duduk di kursi manajer Chelsea. Meskipun dia baru semusim menangani Derby County, dan persentase kemenangannya hanya di angka 42,1.

"Saya tidak percaya akan ada keraguan dari suporter. Mereka mencintainya," lanjut Terry.

"Frank Lampard adalah legenda dan sekarang adalah waktu yang tepat baginya untuk pulang," papar mantan kapten Chelsea tersebut.

Sumber: talkSPORT

Video Populer

Foto Populer