Sukses


Liverpool Dapatkan Pemain Pertama pada Bursa Transfer Musim Panas 2019

Bola.com, Liverpool - Liverpool menjadikan Sepp van den Berg sebagai rekrutan pertama pada bursa transfer musim panas 2019. Bek asal Belanda itu ditebus dengan harga 1,3 juta pound dari PEC Zwolle.

Liverpool mundur dari perburuan Matthijs de Ligt. Namun, Liverpool mendapatkan bek asal Belanda lainnya yang masih berusia 17 tahun.

Bek yang dimaksud adalah Sepp van den Berg. Liverpool menilai kalau van den Berg bisa membentuk kolaborasi yang apik dengan Virgil van Dijk.

Liverpool menuntaskan transfer van den Berg pada Kamis (27/6/2019). Ia sudah berada di Melwood untuk menandatangani kontraknya bersama Liverpool.

Sebelumnya, Liverpool bersaing dengan Bayern Munchen untuk mendapatkan tanda tangan van den Berg. Keberhasilan Liverpool tampil konsisten pada dua musim terakhir menjadi daya tarik utama bagi van den Berg.

Sepp van den Berg dipastikan akan mengikuti kegiatan pramusim Liverpool yang dimulai pada 6 Juli mendatang.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tidak Sabar Bertemu dengan Virgil van Dijk

Sepp van den Berg mengaku tidak sabar bertemu dengan Virgil van Dijk yang merupakan seniornya di timnas Belanda. Sepp van den Berg berharap bisa mendapat banyak ilmu dari seniornya tersebut.

"Saya belum pernah berbicara dengan Virgil van Dijk. Namun, saya tidak sabar untuk berlatih bersama dirinya," ujar van den Berg.

"Ia adalah bek terbaik di dunia pada saat ini. Saya akan mencuri ilmunya dan meningkatkan performa saya," ungkap van den Berg.

Sumber: Liverpool Echo

Video Populer

Foto Populer