Sukses


Selalu Dipinjamkan Dalam 9 Tahun Terakhir, Tomas Kalas Bakal Didepak Chelsea

Bola.com, London - Chelsea akan menjual Tomas Kalas ke Bristol City musim panas ini. Bek asal Republik Ceko itu merupakan pemain yang berlabuh pertama kali di Stamford Bridge sejak 2010.

Tomas juga sempat datang dan pergi ke Stamford Bridge sebanyak tujuh kali karena proses peminjaman. Ia kembali ke skuat The Blues pada Mei 2019 setelah sempat membela Bristol City.

Namun, selama sembilan tahun berseragam Chelsea ia hanya mendapat kesempatan empat kali tampil tanpa mencetak gol. Wajar saja jika ia didepak dari klub juara Europa tahun ini.

Football Insider, Jumat (28/6/2019) melansir, Tomas Kalas akan dijual kepada Bistol City. Klub asuhan Lee Johnson harus membayar sekitar Rp53 miliar.

Angka tersebut dinilai relatif murah, sebanding dengan penampilannya yang tidak berkontribusi bagi Chelsea. Sepanjang musim 2018-2019, Tomas Kalas bisa tampil sebanyak 41 kali bersama Bristol City.

Kabarnya, Chelsea tengah melakukan pembicaraan dengan klub julukan The Robins untuk menjual Tomas Kalas. Meski sang pemain masih memiliki kontrak hingga 2021,The Blues tetap menjual bek yang tak banyak berkontribusi untuk klub.

Sumber: Football Insider

Video Populer

Foto Populer