Sukses


Liverpool Bantah Umpankan Rafael Camacho Demi Muluskan Misi Gaet Bruno Fernandes

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan Mirror, Sabtu (29/6/2019), menyanggah rumor bahwa penjualan Rafael Camacho ke Sporting Lisbon merupakan satu di antara cara mempermulus misi menggaet Bruno Fernandes.

Rafael Camacho resmi meninggalkan Anfield pada, Kamis (27/6/2019). Bek berusia 19 tahun hijrah ke Sporting Lisbon dengan nilai transfer 5 juta paun (Rp89,4 miliar) dan akan naik menjadi 7 juta paun (Rp 125,5 miliar) jika berhasil membuktikan kualitasnya.

Media internasional kemudian menyoroti strategi The Reds untuk menggaet Bruno Fernandes. Menurut mereka, merelakan Camacho ke Portugal adalah cara Liverpool mengambil hati Sporting Lisbon demi mendapatkan Fernandes.

Padahal, striker muda tersebut dijual atas dasar keinginannya sendiri. Camacho memilih pindah karena yakin tak ada peluang baginya di skuat utama Liverpool musim depan.

Liverpool juga enggan mempertahankan pemain berpaspor Portugal tersebut. Tawaran perpanjangan kontrak yang telah ditolak bisa membuat The Reds kehilangan biaya kompensasi tahun depan.

 

2 dari 2 halaman

Fernandes Tak Lagi Masuk Radar

Selain itu, Bruno Fernandes dikabarkan tak lagi masuk ke dalam radar Liverpool. Harga Fernandes dirasa terlampau mahal di kantong penguasa Anfield.

Sejauh ini, Manchester United digadang-gadang menjadi yang terdepan dalam perburuan gelandang 24 tahun tersebut. Setan Merah siap menggelontorkan Rp1,2 triliun demi menebus Fernandes dari Sporting.

Manchester United dikabarkan akan mengintensifkan perburuan Bruno Fernandes setelah pembalian Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace benar-benar rampung. Kedua klub dikabarkan sudah menyepakati harga transfer, tapi belum ada pengumuman resmi dari MU atau Palace. 

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer