Sukses


Mantan Bintang Manchester United Berharap Dipinang Klub Impian

Jakarta Wilfried Zaha dilaporkan telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Crystal Palace musim panas ini. Mantan pemain Manchester United ini ingin pergi dari Selhurst Park setelah banyak muncul penawaran untuknya.

Setelah mencatat reputasi sebagai salah satu penyerang terbaik di Premier League, termasuk ketika masih bersama Manchester United, pemain internasional Pantai Gading berusia 26 tahun itu berharap bisa beralih klub.

Zaha telah menyatakan keinginannya di tengah minat dari klub masa kecilnya Arsenal. Bahkan, perwakilan kedua belah pihak sudah duduk bersama untuk berbicara tentang kemungkinan kesepakatan terjadi di musim panas.

Arsenal sekarang diharapkan untuk terus maju dan membuat penawaran resmi untuk Zaha. Tapi, dilaporkan Crystal Palace tidak tertarik untuk menjual Zaha.

Palace melabeli Zaha seharga 80 juta pounds pada aset berharga mereka. Jika Zaha dijual, Manchester United akan menerima 25 persen dari jumlah yang Palace terima berkat klausul jual, yang dimasukkan dalam kesepakatan awal saat Zaha pindah ke Palace.

2 dari 2 halaman

Kacau

Tapi, beberapa waktu lalu disebutkan bahwa keuangan Arsenal terancam kacau jika ingin merekrut Zaha. Mereka harus menjual stok pemainnya terlebih dahulu supaya bisa memuluskan langkah transfernya.

Arsenal perlu mengeluarkan dana sekitar Rp1,44 triliun untuk menggaet Wilfried Zaha.

Seperti yang sudah diketahui, Zaha sempat tiga tahun berkarier di Manchester United. Namun, sang winger gagal menembus tim utama Setan Merah sehingga dijual kembali ke Palace pada 2015 silam.

Zaha diberitakan akan meninggalkan Palace di musim panas ini. The Eagles ingin mendapatkan hasil maksimal untuk penjualan Zaha.

Video Populer

Foto Populer